The GazettE – Cassis

 

the_gazette-1

Cassis

ずっと繰り返してた
ずっと悲しませてばかりだった
きっとあなたさえも傷付けて
僕は動けぬまま
Aa, zutto kurikaeshiteta
Zutto kanashimasete bakari datta
Aa, kitto anata sae mo kizutsukete
Boku wa ugokenu mama

— Ah, aku selalu mengulanginya
— Aku selalu membuatmu menangis
— Ah, aku yakin aku pun melukaimu
— Sementara itu aku masih bergeming

あなたに触れる事が
何故 こんなに苦しいのですか?
きっと 同じ事を繰り返しあなたを
失ってしまうのが怖かったから
Aa, anata ni fureru koto ga
Naze konna ni kurushii no desu ka?
Kitto onaji koto wo kurikaeshite
Anata wo ushinatte shimau no ga kowakatta kara

— Ah, menyentuh dirimu
— mengapa terasa begitu menyakitkan?
— Pasti ini karena aku takut mengulangi
— melakukan hal yang sama lagi dan kehilanganmu

寄り添う事で拭おうとした
忘れ切れなかった日を
あなたは何も聞かずに
この手を握ってくれたね
Yori suo koto de nuguou to shita
wasure kirenakatta hi wo
Anata wa nani mo kikazu ni
kono te wo nigette kureta ne

— Aku mendekap dan mencoba menghapus
— satu hari yang tak bisa kulupakan
— Tanpa bertanya apapun
— kau hanya menggenggam tanganku

明日あなたの気持ちが離れても
きっと変わらず愛している
明日あなたに僕が見えなくても
きっと変わらず愛している。
Ashita anata no kimochi ga hanarete mo
kitto kawarazu ai shite iru.
Ashita anata ni boku ga mienakute mo
kitto kawarazu ai shite iru

— Bila esok perasaanmu menjauh
— Rasa cintaku pasti tak akan berubah
— Bila esok kau tak bisa melihatku
— Rasa cintaku pasti tak akan berubah

I will walk together,
the future not promised
It keeps walking together,
to the future in which you are…
— Aku kan berjalan bersamamu,
— menuju masa depan yang tak dijanjikan
— Tetap berjalan bersama,
— menuju masa depan di mana dirimu…

辛い事さえ 忘れるくらい
あなたを想っている
会えない夜を数える度に
焦がれる胸
Tsurai koto sae wasureru kurai
anata wo omotteiru
Aenai yoru wo kazoeru tabi ni
koga reru mune

— Melupakanmu sebenarnya menyakitkan
— Aku memikirkanmu
— Setiap kali aku menghitung malam aku tak bisa melihatmu
— Hatiku merindukanmu

かけ違いの寂しさ募る
どうか一人きりで泣かないで
どんなに離れていても
信じ合える二人でいよう
Kake chigai no sabishisa tsunoru
Dou ka hitorikiri de nakanaide
Donna ni hanareteite mo
Shinjiaeru futari de iyou

— Kesepian tumbuh karena perbedaan
— Tolong jangan menangis sendirian
— Tak peduli seberapa jauh kita terpisah
— Kita berdua harus saling percaya

どうかこのまま 笑っていたい
あなたを傷付けさせないで
時が経つ度 薄れて行った
あんな想い 繰り返したくない
Dou ka kono mama waratteitai
anata wo kizutsuke sasenaide
Toki ga tatsu tabi usurete itta
anna omoi kurikaaeshitekunai

— Apa aku akan tetap tertawa seperti ini,
— Aku tak bisa melukaimu
— Seiring waktu memudar
— Aku tak ingin mengulangi perasaan seperti itu

明日あなたの気持ちが離れても
きっと変わらず愛している
明日あなたに僕が見えなくても
きっと変わらず愛している。
Ashita anata no kimochi ga hanarete mo
kitto kawarazu ai shite iru.
Ashita anata ni boku ga mienakute mo
kitto kawarazu ai shite iru

— Bila esok perasaanmu menjauh
— Rasa cintaku pasti tak akan berubah
— Bila esok kau tak bisa melihatku
— Rasa cintaku pasti tak akan berubah

どうか 僕だけを 見つめていて
どうか この手が 解けぬよう
Dou ka boku dake wo mitsumeteite
Dou ka kono te ga togukenu iyou

— Apakah kau hanya akan menatapku?
— Apakah kau tak akan melepaskan tanganku ini?

I will walk together,
the future not promised
It keeps walking together,
to the future in which you are…
— Aku kan berjalan bersamamu,
— menuju masa depan yang tak dijanjikan
— Tetap berjalan bersama,
— menuju masa depan di mana dirimu…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilakan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terima kasih! (^-^)/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Like FanPage : furahasekai.wordpress
Follow Twitter: @furahasekai
Add LINE@ ID : @furahasekai
Check List Artist/Band: Discography
Request? Submit here

23 Comments

Leave a Reply
  1. reita prety boy.. sumpah cantik banget, keren banget, apa lagi ya saya bingung nih mau bilang apa lagi tentang the gazette yang keren — keren, haduh

    ~(nulis sambil ngiler liatin reita di walpeper hp..) apahubungannya ya gak penting banget di omongin,, wadooooh…..

    GAZEROK IS NOT DEAD,,, me too, friends,,

  2. The gazette lagu2nya emang keren , yg aling gu suka tetep Cassis karna ceritanya mirip sama kisah gu 😀 ..
    Tapi ga cuma itu aja dandanannya jga keren, cowo yg dananan mirip perempuan tapi digila2in sama perempuan 😀 luar angkasa.. Eh luar bisaa..

Leave a Reply