[Archive] FanFiction By FuRaha

family-mc.jpg

ONE SHOT

1. Kanashimi ga tomaranai

SongFic: Acid Black Cherry – Kanashimi ga tomaranai Kebahagiaanmu tak menghentikan kesedihan hatiku. Tak seperti orang itu. Saat kau butuh, aku selalu ada untukmu. Karena aku mencintaimu, Sakura Haruno. Biarpun kau adalah kekasih sahabatku, Sasuke Uchiha

2. Transient Firework

Song Fic : Supercell – Utakata Hanabi. Saat kupandang kembang api yang menyala indah malam ini, sekelebat bayanganmu muncul. Menarik kembali ingatanku akan kenangan bersamamu di malam musim panas tahun itu. “Sasuke, aku ingin bertemu!”

3. Sense of my existence

“F*ck, jangan sok akrab! Memangnya kau siapa!”/”Yayoi Nakayama. Kau tak ingat?”/Selalu seperti itu setiap kali bertemu. Agito tak pernah ingat siapa Yayoi. Yayoi sadari memang tak ada hal lain selain AT dan Akito yang ada dalam pikiran Agito. Akankah bisa dicintai? Berharap saja dia bisa ingat dan akui keberadaan gadis itu disisinya./Scene AgitoxYayoi/Another Story of Trick/CANON

4. Sayonara Aishiteru

“Selamat tinggal, aku mencintaimu…”/Cinta yang lama tak tersampaikan akhirnya harus berakhir sebelum kata itu sempat terucap. Sakura sadari semua sudah terlambat ketika dia menerima sebuah undangan. Sasuke dan Karin bertunangan/one-shot/Hurt

5. Arigatou Aishiteru

Di sini, di tempat yang sama. Bertahun-tahun lalu aku mengacuhkan dirinya yang pernah mencoba mencegah kepergianku. Dan sekarang seolah memunculkan karma, apakah dia akan lakukan hal yang sama padaku? Mengabaikanku dan pergi ke tempat orang itu./Sasuke POV/One-Shot/Semi-Canon(?)/RnRnC?

6. Summer Paradise

Pantai dan senja. Aku dan dirinya. Di hari musim panas itu memberiku kenangan manis bersamanya. Suatu hari nanti, ketika aku sudah menemukan jalanku kembali, aku pasti akan ke tempat namamu―’sa-ku-ra’―tertulis di pasir. / Inspired Song : Simple Plan feat Taka One Ok Rock – Summer Paradise / NOT SONGFIC / ONE SHOT

7. Real of love Sasusaku

Diam dan selalu menyangkal. Menyembunyikan kenyataan dibalik senyum dan sikap biasa. Tak ingin terlibat skandal walau nyatanya diam-diam mereka sudah lama bersama. Bukan sekedar akting, perasaan itu memang nyata. Kisah CinLok aktor dan aktris paling kece di serial film Shippuden. [Savers Contest: Banjir TomatCeri]

8. Devil Beside You

Sasuke si Iblis bermata merah yang kesepian tak disangka bertemu dengan Sakura yang seorang manusia di hutan. Mereka berdua jatuh cinta dan menjalani hari-hari bersama dengan bahagia tanpa Sasuke tahu Sakura menyembunyikan sesuatu darinya. Yang membuatnya kelak akan kehilangan gadis itu. Bahkan seorang Iblis pun berhak jatuh cinta dan bahagia.

9. First Kiss

[S-Savers Contest: Banjir TomatCeri] “Mah, Pah, Aku ingin tahu tentang cerita ciuman pertama kalian.” | BHUUUH… Sasuke langsung menyemburkan minumannya, sementara Sakura tersedak makanan yang sedang dikunyahnya. | “Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu?!” | Dan acara sarapan di keluarga Uchiha pagi itu jadi membuat wajah tersipu. Tunggu sampai Sasuke dan Sakura tahu cerita Sarada yang sebenarnya.

10. Say “I Love You”

[S-Savers Contest: Banjir TomatCeri] “Apa kau mencintaiku?” | “Jangan tanyakan hal yang membuatku bingung.” | Sekali saja aku ingin mendengarnya. Seperti sekali aku pernah jatuh cinta, tapi kenapa tak berbalas? Bahkan sampai akhir dia menghilang pun aku masih mengharapkannya. Bisa bertemu lagi dengannya dan mendengar dia berkata, “Aku mencintaimu.”

11. Haru no Sakura

[S-Savers Contest: Banjir TomatCeri] Di bawah kelopak-kelopak bunga musim semi yang berguguran itu mereka pertama kali bertemu. Dan sekali dia ulurkan tangan untuk meraihnya, tak akan dia lepaskan. “Bagaimana Sasuke, kau suka sakura di musim semi?” Senyum di wajah polos Sasuke seketika mengembang. “Sakura di musim semi… Iya,” jawab Sasuke dengan riang. “─aku suka sekali saku…”

12. Menunggu Reda

Aku datang berkunjung ke tempat Sasuke tapi malah tak sengaja merusakkan pintu rumahnya. Terjebak hujan deras, kupikir aku akan diusir tapi ternyata dia memperbolehkanku berteduh hingga reda. Entah ini hanya gejala flu atau apa, tapi pipiku terasa panas saat kukenakan baju pemberiannya. Dan di ruangan yang Sasuke minta aku menemaninya, aku lihat hal yang tak terduga./OS/Canon

13. SPARKLE

Masih harus bekerja di malam pergantian tahun baru membuat Sakura tak bisa datang ke acara festival dan melihat pesta kembang api. Terlebih bertemu dengan teman-temannya yang tampak gembira hendak pergi ke sana dalam hati gadis itu semakin terasa sepi. Dia masih merindukan sosok yang telah dua tahun lebih bahkan tak kunjung pulang. Apa percikan kilau sesaat yang terlihat dari mata yang berlinang itu perlahan menampilkan keajaiban?

14. purezento

Apa jadinya bila pesta kejutan tak hanya mengejutkan si penerima hadiah, tapi hadiahnya itu sendiri? Sasuke tak sadar kalau hari ini adalah ulang tahun Sakura sampai dia berhasil lepas dari tawanan orang-orang misterius yang menculiknya. Sama sekali tak mempersiapkan apapun, apa lelaki itu masih bisa memberikan hadiah terindah untuk kekasihnya?

MULTI CHAPTER [COMPLETE]

1. Hold my hand

Klinik Haruno diwariskan pada Sasori. Sakura harus rela dijodohkan dan dipaksa melepaskan impiannya menjadi dokter. Pertemuan dengan Sasuke menumbuhkan benih cinta. Namun siapa sangka calon tunangan Sakura juga seorang Uchiha. Tapi bukan Sasuke, melainkan sang kakak, Itachi Uchiha.

2. Senpai~ Suki Deshita!

Sakura masuk ke Konoha Academy dengan tujuan untuk mengejar cinta Gaara, senior yang sudah lama dikecengnya. Tapi di sana dia malah harus selalu berurusan dengan Sasuke si senior ngeselin yang hobi mempermainkannya. Apakah cintanya terhadap Gaara terbalas atau justru malah menjalin takdir lain dengan Sasuke?

3. My Lovely Junior [Sequel Senpai~ Suki Deshita!]

2 chapter tambahan SENIOR I Love U. -Another Side Story-Cerita SENIOR yang diambil dari sudut pandang Sasuke. -PLUS- Sekuel SENIOR. Setelah lulus dari Konoha dan pacaran hampir 5 tahun, apa cinta SasuSaku masih tetap bertahan? Melihat Sakura bersama Gaara, Sasuke bilang, dia sudah tak mau lagi pacaran dengan Sakura. Apa mereka akan putus, atau Sasuke akan berikan kejutan lain?

4. Cherry~ Love Me Again

Meskipun Sasuke dan Sakura bertunangan, tapi Sasuke tak pernah menerima Sakura bahkan sangat membenci dan menyuruh Sakura ‘mati’. Ketika itu benar terjadi, dalam penyesalan Sasuke yang mulai menyadari perasaannya kini berbalik mencintai gadis itu. Sayang semua terlambat. Cinta Sakura hilang dan Sasuke harus berusaha membuat Sakura jatuh cinta lagi padanya.

5. Love You More

[TwoShot] LOVE ME AGAIN sequel Kehidupan SasuSaku pasca menikah. Sakura heran, ada apa dengan Sasuke yang belakangan ini bertingkah aneh. Sang suami tiba-tiba sering muntah, gak bisa makan tomat dan HAH! Diam-diam melakukan sesuatu yang bikin orang lain pasti tercengang melihatnya. Lebih sensitif, protektif, hiperaktif? Jangan-jangan itu terjadi karena Sakura sedang…

6. Money Love Gamble

Uang dan Taruhan. Cuma itu yang ada dalam pikiran Sakura. Sampai tak pernah peduli urusan cinta dan cowok seperti anak gadis lain seusianya. Suatu hari dia ditantangan sesuatu yang buatnya mustahil untuk menang. Tapi demi 100 ribu ryo, cinta bahkan seorang Uchiha pun akan berusaha dia dapatkan.

7. Unmei No Hito

Jodoh. Benang merah. Orang yang ditakdirkan. Minato tak percaya semua itu. Lain halnya dengan Kushina yang sangat percaya bahwa mereka berdua terikat takdir. Mengira Kushina hanya seorang gadis aneh yang senang berkhayal, Minato selalu mengabaikannya. Apakah Kushina berhasil meyakinkan Minato dan apakah Minato menyadari perasaannya? Sebelum semuanya terlambat./2shot

8. P R E C I O U S

Kepergian Itachi membawa dampak besar bagi hidup Sasuke dan Sakura. Terbelit dalam jalinan takdir antara cinta, dendam dan sandiwara. Apa yang harus dipilih, pantaskah mereka saling memiliki, bila sesuatu yang berharga masih selalu tersimpan dan tak bisa dibuang dari hati?

MULTI CHAPTER [ONGOING]

1. My Yakuza Girl

Untuk pertama kali dalam hidupku aku jatuh cinta pada seorang gadis. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku nyatakan perasaanku dengan sungguh-sungguh. Dan untuk pertama kalinya pula dalam hidupku, aku ditolak! Demi apa…/”Apa lo gak sadar juga, karena lo Uchiha, karena gue Haruno. Kita di pihak berbeda.”

2. DAREKAGA

Meski samar, Sakura ingat tatapan dari orang yang pernah menyelamatkan nyawanya. Selama ini dia mengira itu adalah Itachi. Setelah gagal berkencan dan dipermainkan oleh Itachi, Sakura jadi menghadiri sebuah pesta bersama teman-temannya dan dapati dirinya terbangun di sebuah kamar Hotel dengan seorang lelaki yang tak dia kenal. Tanpa bisa mengingat apa yang sebenarnya terjadi malam itu, Sakura abaikan kejadian itu hingga dia bertemu kembali dengan si lelaki yang tak disangka ternyata punya hubungan dekat dengan Itachi. Perlahan dihadapkan pada kenyataan, Sakura sadari bahwa Sasuke pun memiliki tatapan lembut yang dia ingat.

ORIGINAL FICTION

1. Holidie

Aku tak tahu kalau liburanku kali ini akan penuh darah dan pertempuran. Awalnya semua ini kulakukan hanya untuk membayar hutang. Aku yang sedang dalam kesulitan meminta bantuan ZEON untuk menyelesaikannya. Sebagai balas budi pada Dika, mau tak mau aku harus mengikuti perintahnya untuk menggantikan dia datang ke pertemuan keluarga. Menyusup, menyamar, berpura-pura itu mungkin beresiko. Tapi mengingat aku pun dibayar dan hutangku pun bisa lunas, kenapa tidak? Itu pikirku. Lagipula hanya seminggu. Hanya saja waktu itu aku belum menyadari akan bahaya yang kuhadapi. Ada sesuatu yang aneh dalam keluarga Sanjaya.

PENGHARGAAN

LOVE YOU MORE

[Juara 1 – Indonesian Fanfiction Award 2013 – The Best Family Multichapter]

family-mc.gif

 

FIRST KISS

[Juara 3 – Banjir TomatCeri 2015 – The Best SasuSakuSara]

SSS_3_FIRSTKISS

 

SAY “I LOVE YOU

[Juara 3 – Banjir TomatCeri 2015 – The Best AU]

AU_3_SAYILU

About Fanfiction

About Fanfiction.net

Cara membuat akun

Cara publish cerita

Cara mengelola cerita

32 Comments

Leave a Reply
  1. Senpai!! Preciousnya udah mateng blom? Dah laper nih pengen baca lagi, terakhir baru ampe chap 6 kan Senpai?
    Ditunggu yaahh..

  2. Darekaga sama sasuke yang jadi iblis apa ya judulnya aku lupa 🙂 kapan lagi dipost? aku tunggu

  3. hallo^^ sy reader baru,
    smua kryanya bgus + kren , tpi paling suka yg sasusaku
    ttap smngat buat ttp brkarya ya ,
    FuRaHa masuk dlm list author favoritq nih

    ganbatte~

    • Hallo 😀
      Makasih udah baca fanfic saya dan sempetin buat komen 😀 *senangnya
      Semoga ceritanya suka ya
      Wah, senangnya jadi favorit, hihihi
      Sip, tunggu karya fanfic lainnya ya

  4. hai kak furaha^^ Nih aku tinggalin komen. Aku pendatang baru. Menurutku ceritanya bagus2 kok kak, tp pas bagian ciuman kok kakak bisa sedetail itu ya, keren lho :3

    • makasih udah mampir, baca n komen, hehe 😀 syukurlah klo ceritanya suka.
      wkwkwk, kenapa detail yaaaa~… ._.) *masang tampang polos, mungkin authornya rada mesum #plak

  5. Waaah FF-nya bagus + keren” (y) ^-^ ..salam kenal,, ak pndatang baru,, pdhal udh bca hampir semua FF senpai…gomen senpai

    ahh iya,, FF My Yakuza Girl sama DAREKAGA udh selesai blum,, udh ngga sabar banget..*baru komen, udh nyerocos aj*

    • salam kenal juga 🙂 wah, makasih udah baca-baca. semoga ceritanya suka n terhibur.

      iya, 2 judul itu masih ongoing, jadi tunggu aja lanjutannya ya

  6. Senpai. .Darekaga sama my yakuza girlnya udah di oven belum. .?kagak sabar bacanya.
    Semangat senpai . .semangat semangat tok wez pokoknya. .

  7. Sensei boleh usul tidak,kapan2 bikin fic sasusaku yang latarnya 2 keluarga kerajaan yang saling bermusuhan,terus aksi penculikan sakura hime sebagai aksi balas dendam,menikahinya tapi tak mencintainya.selalu menyakitinya,hingga cinta yang terlambt karena sakura telah meninggal. .

    Hahaha . .cuma usul
    terus berkarya ya sensei. .saya selalu mendukung
    semangat. .

Leave a Reply