Yuk datang ke BIJAC no Tanjoiwai 9

 

Tanjo9_

Halloooooo~… udah pada tau belum ada event kece yang bakal digelar akhir bulan Februari 2016 ini? Yup, apalagi klo bukan BIJAC no Tanjoiwai 9: Issho ni Tanoshimimashou.

Event tahunan dari Binus International Japanese Culture Club (BIJAC) dalam rangka merayakan Hari Jadi mereka ini tentu gak boleh kamu lewatkan. Karena bakal ada banyak kegiatan seru dan menarik yang bisa kamu nikmati selama dua hari. Ya, dua hari lho event-nya…

Dengan mengusung tema Issho ni Tanoshimimashou, acara ini mengajak para pengunjung untuk memperat pertemanan dengan sesama penyuka budaya Jepang dengan berbagai macam aktifitas yang akan digelar disana, karena Issho ni Tanoshimimashou sendiri artinya “Mari kita rayakan bersama”. Wah keren ya XD.

Emang bakal ada apa aja?

 

Tanjo9_Poster_Final

•Band Performances
•Karaoke competition
•Cosplay competition
•Fanart Competition
•Ramen Eating Competition by Hanabi Bazaar
•Movie screening
•Japanese culture workshop
•Community introduction and workshop
•Community gathering
•Maid café
•Obake yashiki (Haunted house)
•BIJAC Run
•Food and beverages bazaar & Community Exhibition

Untuk kamu yang suka lihat penampilan Cosplayer yang pastinya kece banget. Bakal ada Guest Cosplayer Shiraga Yanko, PUNIPUN, dan Misa Chiang juga lho…

 

Tanjo9_CosplayGuess_Reveal

 

Sedangkan untuk Workshop, akan ada Comic Speak dari pengarang GHOSTY’s COMIC dan RISACOMICS, tentunya udah gak asing lagi dong sama 2 komik strip yang lagi hits belakangan ini. 

 

Tanjou9-workshop

 

Dan yang suka musik, tonton penampilan Guest Stars berikut:

 

Tanjo9_Poster_ArtistLineup

 

Wuih, gimana gak kece coba ini acara?! Duo penyanyi asal Jepang Faint★Star (フェイントスター) bakal memeriahkan BIJAC no Tanjoiwai 9. Kesempatan kayak gini rugi banget klo dilewatkan. Makanya datang woi!!

Selain itu bakal ada Sekar Khatulistiwa. Pastinya kudu banget nonton penyanyi cantik asal Indonesia yang terinsiprasi dari YUI ini.

Jangan lupa ada juga The GRGTZ. Band asal Bekasi yang sudah sering tampil di acara-acara J-fest ini tentu udah gak asing lagi kan? Mesti liat nih penampilan mereka. Asli keren banget pastinya. Biasanya mereka suka coverin lagu-lagunya ONE OK ROCK lho, dan pernah bawain lagu [Alexandros] juga, hehehe. Kece-lah.

OBAKE Band dari Bandung satu ini juga mantep banget. Beneran, mesti kamu liat deh performance mereka. Biasanya suka coverin L’arc~en~Ciel. Tapi di BIJAC no Tanjoiwai 9 bakal bawain apa? Makanya nonton!

Rachel Florencia adalah penyanyi kawaii yang pastinya udah gak asing lagi. Dia udah sering tampil juga di j-fest dan event-event lainnya.

Rosemary Marian. Band bergenre Rock Japan dan Oshare Kei ini bakal memeriahkan BIJAC no Tanjoiwai 9. Jangan lewatkan.

Dan ada juga penampilan dari MEA, band visual kei pertama Indonesia yang udah pernah tampil di Jepang. Aslinya mereka keren dan totalitas banget klo manggung. Rugi klo gak nonton.

Gak cuma itu aja, ikuti juga BIJAC RUN dan dapatkan berbagai hadiah yang bikin ngiler. Buat yang pengen dapetin Pokemon Center Original Plush, Nintendo 3DS Game Cartridge, Exlusive Chouka Merchandises dan Grand Prize-nya adalah New Nintendo 3DS. 

 

Tanjou9-BijacRun

 

WoW banget kan, makanya ada banyak alasan buat kamu datang untuk melihat semua penampilan mereka dan ikuti berbagai acara menarik lainnya. Ayo datang ke BIJAC no Tanjoiwai 9.

Catat nih!

Tanggal 27 – 28 February 2016

Lokasi:
Binus International University
Joseph Wibowo Center for Advanced Learning Building
Jln. Hang Lekir I no. 6, Kebayoran Baru,
Jakarta 12120

Open Ticketing : 09.00
Open Gate : 10.00

HTM: 10K

Detail & Informasi:

Facebook: http://facebook.com/bijaclub
Twitter: http://twitter.com/bijac_tanjo9
Instagram: https://www.instagram.com/bijac_tanjo9/
Web: http://bijac.binus-event.com

DATANG YAAAAAAA….
Yang pasti ini acara seru yang GAK BOLEH KAMU LEWATKAN!!

Leave a Reply