HOW TO DATE WITH OTAKU

TIPS no 1 ini hanya berlaku buat orang yang sedang mencari kekasih Otaku tapi belum mendapat target .. sebenarnya gak penting sih .. masa pacar dicari-cari 😀

Otaku cewek maupun Otaku Cowok biasanya sering muncul di tempat-tempat berikut ini , jadi  sering-seringlah kemari:

– Rental Komik
– Game center
– Toko mainan yang menjual produk anime.

Cara membedakan Otaku dan non Otaku:

– Klo di toko mainan atau game center .. coba pancing dengan pertanyaan tentang produk yg sedang dia amati lekat2 .. klo dia menceritakannya panjang lebar dengan mata berbinar ..kemungkinan besar dia Otaku.

– Klo di rental komik,, orang yang baca setumpuk komik (setidaknya 5) dalam sekali duduk dan sama sekali gak bergeming apapun yang terjadi dan setelahnya bawa pulang pula setumpuk komik, kemungkinan besar juga dia Otaku.. tapi untuk memastikan, tanya sama pemilik taman bacaan.. apakah dia member tetap?? dan setidaknya berkunjung 3X seminggu atau parahnya tiap hari.. ya kemungkinan besar adalah Otaku.

TIPS no 2. Cara berkenalan dengan cewek atau cowok Otaku …

Mengingat Otaku adalah seorang dreamer, maka hindari cara berkenalan berikut:

– Mencari no ponselnya via orang ketiga trus sms ngajak kenalan basa basi busuk/pura-pura salah sambung…
jika dia Otaku maka percayalah orang yang melakukan cara-cara ini akan langsung di blacklist…

– cara yang baik:

kenalan langsung sealami mungkin ,, jangan buat kesan seakan-akan kamu emang ngebet banget kenalan sama dia.. buatlah kebetulan-kebetulan yang tak terduga.. tapi kesannya jangan nguntit juga.. trus klo tukeran no hp harus ada alasan.. misal kamu pinjem komik dia (yang kebetulan dia bawa) trus minta no dia buat alasan pengembalian … atau kamu punya komik/anime yang mau ditawarkan trus minta no buat konfirmasi.. atau hal-hal menarik lainnya.. intinya harus ada alasan.

TIPS : Cara PDKT .. ini berlaku buat cewek n cowok ..

A. Hindari sms / telpon gak penting semisal nanya kabar, dah makan/belum, lagi ngapain n hal-hal standar lainnya… apalagi kemungkinan besar dia mungkin sedang berkutat dengan hobinya,, dan artinya kamu telah mengganggunya.. ngajak jalan apalagi.. harus ada alasan khusus..

bagusnya adalah sms seperlunya lebih bagus klo gini

misal:
eh DVD <nama anime> udah keluar lho .. atau
tadi aku baca di Internet klo versi Game dari anime bla bla bla udah rilis.. atau
di pasar minggu katanya ada pameran komik n anime dengan diskon jor-jor-an,,kesana yukk…
n hal hal semacam itu …

percayalah dia akan menanggapimu dengan baik sekali..

B. Cari tau tentang favoritnya dan cari tau tentang itu sebanyak mungkin.. kalau perlu kamu harus menjelma menjadi karakter itu .. minimal dari perilaku ..klo dandanannya terlalu heboh tak usahlah ditiru-tiru amat..

umm contoh gampangnya .. tiru aja karakter-karakter Idol Korea / jepang kan agak nyerempet-nyerempet anime tuh

C. Sering2lah buat pertemuan tak terduga .. tapi jangan buat kesan seolah anda penguntit …

TIPS: Cara penembakan

Setelah klop waktunya mengungkapkan isi hati… mungkin dalam tahap PDKT si cewek/cowok Otaku yang mulai merasa nyaman dengan anda akan langsung mengungkapkan perasaannya sama anda .. tapi bila tidak .. maka anda harus mengungkapkan isi hati secara langsung..

Otaku biasanya gak menyukai pernyataan yang bertele-tele .. langsung ungkapkan saja tanpa banyak cincong ..itu sudah cukup

TIPS: Pacaran dengan Otaku

A. Buat sms atau telepon….lihat kembali tips no 3 point A …. dan sikap anda dipoint B -nya jangan sekali-kali dirubah.. kenapa? karena point itulah yang dia sukai dari anda … setidaknya sampai dia benar-benar jatuh cinta sama anda dan terbiasa dengan anda..

B. Jangan sekali-kali gugat / tunjukkan ketidaksukaan, apalagi cemburu dengan Hobinya .. karena hobinya itu jauh lebih berharga daripada anda sebagai pacarnya ..

C. Jangan pernah berharap anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama seperti pasangan lainnya.. kecuali klo anda memiliki minat yang sama

Silakan dicoba .. mungkin ini gak terlalu valid , tapi rata-rata emang kayak gini ..

15 Comments

Leave a Reply
    • Sebenarnya saran-saran di atas cukup membantu ko, karena kebanyakan OTAKU emang seperti itu orang-nya. OTAKU menganggap dirinya berbeda dari kebanyakan orang jadi cenderung lebih suka sama yang se-hobi, tapi semuanya balik lagi sama pribadi masing-masing orang. Cara ngajak bicara OTAKU adalah melalui hobi dan kegemarannya, di jamin bakal di respon dengan baik 😀
      Biasanya sih klo saya, di awal pertemuan dengan orang baru pasti langsung tanya, “Kamu suka Jepangan ga?” selanjutnya tinggal sesuaikan pembicaraan, hehehe~ itu sekedar saran ^^

  1. Setuju banget sama saran yang di atas terutama yg point terakhir.. Pacar aku otaku soalnya..LDR pula..harus rela saingan ama game..o’_’o

Leave a Reply