ONE OK ROCK – YUME YUME (努努-ゆめゆめ-)

One ok rock - yume yume

努努-ゆめゆめ-
YUME YUME
=== Angan-angan ===

Lirik:Toru・Taka
Komposer:Toru・Taka

Your life is automatic Believe a little magic
Your future may be tragic For a toxic animatic
— Hidupmu otomatis, Percaya sedikit sihir
— Masa depanmu mungkin tragis, Untuk sebuah racun animatik

Don’t stay in a lonely place, hey, you!
Don’t you understand? 今の自分 さぁWonderland
My Life つまらない それが表情に
Don’t forget 向上心常に
意味が無いものに手を差し伸べても刺激が強すぎ悲劇なRonin
やりたいこと日々冒険 Keep it going!
ついて来い 世界に行こうぜ
Don’t stay in a lonely place, hey, you!
Don’t you understand? ima no jibun saa Wonderland
My Life tsumaranai sore ga hyoujou ni
Don’t forget koujoushin tsune ni
imi ga nai mono ni te wo sashinobete mo shigeki ga tuyosugi higeki na Ronin
yaritai koto hibi bouken Keep it going!
tsuite koi sekai ni ikou ze
— Jangan diam di tempat sepi, Hey, Kau!
— Apa kau tak mengerti? Seperti aku sekarang, ke negeri ajaib
— Meski hidupku kelihatannya membosankan
— Jangan lupa untuk selalu berambisi
— Tak ada gunanya mengulurkan tangan membantu, tragedi yang ronin terima terlalu kuat
— Teruslah jalani hari-hari petualangan yang ingin kau lakukan!
— Ikuti aku! Mari kita pergi ke seluruh dunia!

夢は見るモンじゃなくsoかなえるモンでしょ?
だからかなわない夢なら夢とは言わない!!
それでも人が「夢は夢」だと言うなら
まずは俺らが先人切って 笑い飛ばしてやる! 飛ばしてやる!
yume wa miru mon janaku SO kanaeru mon desho?
dakara kanawanai yume nara yume towa iwanai!!
soredemo hito ga “yume wa yume” da to iu nara
mazu wa orera ga senjin kitte waraitobashite yaru! taboshite yaru!
— Mimpi bukanlah hanya sekedar mimpi, Jadi, akankah terpenuhi?
— Karena itu jangan bilang mimpi yang bisa kau wujudkan itu tak sama!!
— Jika masih ada orang yang bilang “mimpi hanyalah mimpi”,
— Pertama aku akan ada di baris depan dan mentertawakan semuanya! Melewati semuanya!

1, 2, 3, 3, 4, 5, 6 hurry up!
焦らせないで ペース崩したくないから
Some day 輝くために太陽の光を浴びていくから
Hold on, man! I’ll grow up
What can you do? I don’t know
内面を新たに My Menと羽ばたき出す
Compassが指す方へ Go for a sail!!
1,2,3,4,5,6 hurry up!
aserasenaide, peesu kuzushitakunai kara
Some day kayaku tame ni taiyou no hikari wo abite iku kara
Hold on, man! I’ll grow up
What can you do? I don’t know
naimen wo arata ni My Men to habatakidasu
Compass ga sasu hou e Go for a sail!!
— 1, 2, 3, 4, 5, 6 Ayo cepat!
— Jangan terburu-buru, jangan kacaukan langkahmu
— Karena suatu hari kita akan bersinar bermandikan cahaya mentari
— Tahan, hei! Aku akan tumbuh dewasa
— Apa yang bisa kau lakukan? Aku tak tahu
— Aku akan keluarkan dan kibarkan wajah baruku ke permukaan
— Menuju titik kompas, pergi berlayar!!

今が無理なら焦る必要ないけど
だけど凄いパワー持ってんだ だから出してこう!出してこう!
見えない恐怖で歩く勇気がないんだろ?
ならば俺らが光となってso 照らしてやる!照らしてやる!
だから言わんでくれ「どうせ俺は」とか言うの
まだだ!まだだ!やってみなきゃ 分からんぜ!分からんぜ!
先の保障はドコの世界にもないから
だからそれ求めてやってたら絶対デカくはなれんぞ!!
ima ga muri nara aseru hitsuyou nai kedo
dakedo sugoi pawa- motte n da dakara dashitekou! dashitekou!
mienai kyoufu de aruku yuki ga nai n daro?
naraba orera ga hikari to natte SO terashite yaru! terashite yaru!
dakara iwande kure “douse ore ha” toka iu no
mada da! mada da! yatte minakya wakaran ze! wakaran ze!
saki no hoshou ha doko no sekai nimo nai kara
dakara sore motomete yattetara zettai dekaku ha naran zo!!
— Jadi mungkin sekarang kita tak perlu terburu-buru
— Tapi kita punya kekuatan besar, karena itu keluarkan! keluarkan!
— Apa karena ketakutan yang tak terlihat kau tak punya keberanian untuk melangkah?
— Maka aku akan menjadi cahayamu, jadi, aku akan menerangi jalanmu! menerangi jalanmu!
— Jadi, jangan katakan “Aku tak bisa…”
— Belum! Belum! Kau tak kan pernah tahu jika kau tak pernah mencoba! tak pernah mencoba!
— Karena sebelumnya tak ada jaminan di dunia ini
— Jadi, berusahalah melakukannya, benar-benar tegar melakukannya

現実味ないとか 時間のムダとか もし誰かに言われたなら
くやしさ押し殺し 明日のバネして
しっかり夢(ビジョン)をたたき出せ!
genjitsuminai toka jikan no muda toka moshi dareka ni iwareta nara
kuyashisa oshikoroshi ashita no bane ni shite
shikkari bijon wo tatakidase!
— Saat seseorang berkata kau tak punya realita atau hanya membuang waktu
— Tahan kekecewaanmu, dan buat esok hari bersemi
— Dengan mantap terbangkan mimpimu

夢は逃げないよ 勘違いしてるんじゃない?
そうさ逃げるのは自分自身 ねぇそうだろ?みんなどうなの?
辛いに+一(プラスいち)してso幸せつかみ取れ
今だ!今だ!動き出せ! やったろうや!やったろうや!
yume ha nigenai yo kanchigai shiterun janai?
sou sa nigeru no wa jibun jishin nee sou daro? minna dou nano?
turai ni purasu ichi shite SO shiawase tukamitore
ima da! ima da! ugokidase! yattarouya! yattarouya!
— Impian tak akan lari, aku tak salah paham?
— Jadi apa aku yang melarikan diri, hei, benarkah? Bagaimana dengan kalian?
— Rasa sakit ditambah satu demi meraih kebahagiaan
— Sekarang! Sekarang! Berusahalah! Lakukanlah! Lakukanlah!

夢は見るモンじゃなくsoかなえるモンでしょ?
だからかなわない夢なら夢とは言わない!!
それでも人が「夢は夢」だと言うなら
まずは俺らが先人切って 笑い飛ばしてやる! 飛ばしてやる!
yume wa miru mon janaku SO kanaeru mon desho?
dakara kanawanai yume nara yume towa iwanai!!
soredemo hito ga “yume wa yume” da to iu nara
mazu wa orera ga senjin kitte waraitobashite yaru! taboshite yaru!
— Mimpi bukanlah hanya sekedar mimpi, Jadi, akankah terpenuhi?
— Karena itu jangan bilang mimpi yang bisa kau wujudkan itu tak sama!!
— Jika masih ada orang yang bilang “mimpi hanyalah mimpi”,
— Pertama aku akan ada di baris depan dan mentertawakan semuanya! Melewati semuanya!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilakan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terima kasih! (^-^)/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Like FanPage : furahasekai.wordpress
Follow Twitter: @furahasekai
Add LINE@ ID : @furahasekai
Check List Artist/Band: Discography
Request? Submit here

2 Comments

Leave a Reply
  1. Waktu belum tau liriknya aja udah suka banget..
    Setelah tau baru aja nih.. Makin sukaaa banget nih lagu.
    OOR emang keren kalo buat lagu.

3 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

  3. Pingback:

Leave a Reply