ALICE NINE – Saga about

Saga (Bass)

Real Name : Sakamoto Takashi
Favorite brand store : NCYHAIT/abx
Favorite music : UNDERWORLD/downy/NUMBER GIRL/and the music with a hot & a floaty sound.
Blood type: AB
Birth date : Jun.24th 1982
Height : 175cm
Weight : 55kg
Foot size : 27.0cm
Fragrance : DOLCE & GABBANA
My phrase : OKUSAN!(Maam !)
Hobby : walk with a dog.
Strong point : bearable on pain. very patient.
Weak point : my weirdness
Something will never give up on. : something I proud of.
My boom : clothing
My future enthusiasm : go over my limit. view things widely
[^_^b]

Saga funs fact

1. Saga of Alice Nine has listed his own father as his hero.

2. Saga is often called Daikon-san, it means radish-san and was given by his bandmate Shou!

3. Di mata member yang lain, Saga dianggap sebagai orang yang hebat. Ia dapat melakukan segala hal dengan cepat. Ia mempelajari dan memahami apapun dengan cepat.

4. Walaupun Saga seorang bassist, tapi awalnya anak perawat ini pertama kali belajar gitar saat ia masih kecil.

5. Saga sangat suka minum sake dan kebiasaan buruknya adalah ia selalu menyalakan volume ampli-nya keras-keras.

6. Pencinta doraemon ini mempunyai special wish untuk malam natal yaitu mempunyai seorang istri yang selalu setia mendampinginya dan ketiga orang anak perempuan.

7. Menurut member alice nine lainnya Saga adalah orang yang sangat ceroboh. Bahkan ia sering melakukan kesalahan kecil seperti tersandung atau lupa menutup dan memasukkan bumbu ke dalam mie cup-nya sehingga dia sering dijadikan korban kajahilan teman-temannya.

8. Saga memiliki alergi serbuk sari bunga, sampai-sampai ia berharap tidak harus keluar rumah saat musim semi karena ia pasti bersin-bersin.

9. Saga sering merasa minder dengan kulit putihnya. Saat ia berjalan-jalan, seorang nenek berkata ‘putih’ sambil menunjuk ke arahnya. Saga langsung berpikir apakah salah dia menjadi anak muda dengan kulit putih?

10. Saga sering diidentikkan dengan daikon (lobak) karena ia sangat suka mascot ‘aokubi daikon’ yang sedang popular di Jepang. Bahkan Tora dan Nao pernah memaksanya untuk mengenakan kostum aokubi daikon ketika mereka berada di mini market. Sekarang imagenya sedang menjadi banaki-san (pisang dengan wajah seperti ‘aokubi daikon’)

11. Saga punya anjing jantan namanya Chiko
Udah belasan tahun Chiko ngikut keluarganya Saga. Tadinya Saga ga boleh piara anjing sama Papanya tapi akirnya suatu hari Papanya bawa seekor anak anjing item pekat, agak lemah, ke rumah. Anak anjing itu akirnya dikasih nama Chiko

12. Kalo malem-malem Chiko suka keinjek Saga, kata Saga karena warna Chiko item banget jadi dia suka ga liat karena gelap

13. Saga punya masalah pencernaan, n ga bisa gendut-gendut walopun makan bergentong-gentong.

14. Sangat pemalu & always malu-malu n bingung klo waktu dia yg MC (tp ga tau malu waktu manggung).

15. Percaya akan takdir.

16. Maen gitar & piano waktu White Period II.

17. Bikin lagu Jewel bareng Shou lewat telepon-teleponan.

18. Pertama kali ketemu Reita waktu Reita nyebarin flyer gazette di perempatan jalan (waktu ntu gajet masih indie cupu cupu).

19. SAGA pernah menyebutkan kalo dalam 10 tahun ke depan dia membayangkan dirinya bersama seorang istri dan 3 orang putri

20. SAGA suka cewek kurus karena dia kurus

21. Saga LOVES yaoi so much !!

22. Saga suka anggur. Doski suka menghabiskan waktu senggangnya dengan kegiatan” gak guna nun gak sehat seperti minum sake ato tidur.

23. Kadang” ni orang berubah jadi “aLter-ego” nya yang jahat dan bertarung dengan Hiroto-Man. Kadang” ni orang juga bertransformasi menjadi umat Buddha. Tapi udah gak kadang” Lagi kaLo game favoritnya adaLah Metal Gear Solid.

24. Saga suka cewek yang Lebih tua darinya en Lemah-Lembut. Dia pengen menamai anaknya keLak dengan nama “Gundam”

25. Di salah satu interview nao melarang saga untuk menceritakan apa yang trjadi di malem hari sewaktu saga nginep di hum nao . .. kabarnya mereka maen kejar”an tanpa pake baju

26. Ni cowok gak ngaku waktu digoda sama cewek” yang Lebih tua buat maenin gitarnya di pinggir jaLan. Doski juga hampir ngaku, waktu dia potong rambut beberapa waktu LaLu, si tukang potong maLah biLang, “Kamu keLiatan seperti orang terkenaL, deh…”.

27. Cara Saga buat ngiLangin stres adaLah dengan ngerusak semua benda —apa aja—yang ada di sekitarnya.

28. Saga adaLah fans beratnya Smashing Pumkins. Dia nyuruh staff Lari” cuma buat beLiin dia CD Smashing Pumkins yang teranyar. .

29. sisi manis Saga adaLah dia masih tinggaL sama orangtuanya.

30. Dia juga pengen jadi guru kaLo seandainya gak jadi musisi seperti sekarang.

31. Saga biLang kaLo semua personiL alice nine itu JAHAT.

32. Saga ngaku dia takut sama hantu n pernah ngimpi ketemu sadako n itu dicap sebage nightmer ter nightmer. Tapi, walaupun begitu, Saga ngaku kalo dia suka film horor… pinjem dari rental…trus nonton sendirian d kamar…

Source:
Harucchi Lnc @ Alice Nine Indonesia Community [Group at Facebook]

Leave a Reply