ALICE NINE – SHOU about

* Shou (Vocal)

Real Name : Kohara Kazamasa
Favorite brand store : DIET BUTCHER SLIM SKIN、
UNDER COVER、And A、Vivienne Westwood
Favorite music : LUNASEA、KORN、Atari Teenage Riot、The Used、MUSE
Blood type: O
Birth date : Jul.5th 1981
Height : 177cm
Weight : 58kg
Foot size : actual size is 26 but usually wear 27.
Fragrance : BVLGARI black
My phrase : WAKARUYoo (I feel that.)
Hobby : TV Game/shop for secondhand clothing ,and Coffee
Strong point : long part
Weak point : short part
Something will never give up on. : sleeping hours
My boom : going to take a walk
My future enthusiasm : want to be the effective artist in Nice way to the fans. I’ll work hard for that
[never give up, koha-kun!! we’ll support youuu!! >O<b]

Shou funs fact

1. A while back Mr. Donut, a Japanese donut chain, was having a campaign that was targeted to kids to collect toys of a character called “Pon the lion”. Shou was not missing out on the fun, and in an interview revealed that lately, he had also been collecting Pon the lion goods.

2. He got his tonsils removed in April 2008.

3. Shou kecil termasuk anak yang pintar karena sejak berumur tiga tahun ia diberi pendidikan spesial oleh orangtuanya. Ketika ia masuk SMP swasta, Shou mulai merasa terganggu dengan keadaan sekolahnya yang kebanyakan murid-muridnya lebih tua, sehingga ia kesulitan untuk berkomunikasi. Sejak saat itu Shou mulai sering bolos. Saat ia memasuki bangku SMU, Shou mulai berhenti belajar karena stress dan membuat orangtuanya marah.

4. Shou sangat suka susu kedelai dan selalu meminumnya. Ia selalu berkata kalau susu kedelai dapat membuatnya tenang dan sehat setiap saat

5. Saat Shou masih duduk di taman kanak-kanak, ia sering bermain rumah-rumahan dengan teman perempuannya. Ia memainkan peran ayah atau kakak.

6. SHOU dalam wawancara di acara TV JEpang…apa ya!? lupa nama acaranya pernah bilang dia suka wanita berkaki panjang (atau bagus gitu lah, hehehehe), tapi di wawancara lainnya (majalah) dia juga pernah bilang yang dia liat dari seorang wanita itu adalah selama dia wanita, itu udah cukup buat Shou

7. Cewek cinta pertamanya Shou bernama Mie-sensei yang tak lain adalah gurunya semasa TK.

8. Shou sangat suka bermain game. Ia berkata tak akan pernah kalah apabila seseorang menantangnya main game, walaupun ia mengakui kalau urusan game action Tora dan saga lah jagonya. Diantara member yang lain Shou lah yang paling bermain game. Ia mengaku bisa bermain dimana saja, bahkan tanpa tidur. Kebalikan dengan Hiroto yang langsung pusing-pusing saat mulai bermain. Shou juga sempat menjadi korban kecanduan GUNDAM SEED oleh Tora dan Nao.

9. Shou orangnya rapihan

10. Tempat tinggalnya dijadiin “TKP” nonton DVD “Untitled Vandal(ism) #Final: Graced the Beautiful Days” bareng2

11. Shou ngerapiin gigi liar na d taon 2006

12. Final Fantasy Freak

13. Penulis semua lirik Arisu, n banyak menyumbangkan ide kostum2 mereka.

14. Walopun d interview dia keliatan enjoy & bisa ngomong lancar, sebener na dia grogian.

15. Ga suka minum alkohol, soal na dia ga kuat minum, pengakuan d blog dia udah teler walopun cuma minum separo gelas kecil. N Shou bangga bngt waktu bisa ngabisin segelas waktu diajakin minum ma Shin na ViViD.

16. Sebenerna Shou org yg gampang emosian dibanding member yg laen.

17. Shou pernah diolok” Lewat telpon sama Keiyuu-nya Kra tahun kemaren, juga hampir mengalami kecelakaan waktu naik taksi, tapi dia menertawakan kejadian itu

18. Berteman sama Ryouhei-nya Ayabie, pergi ke konser My Chemical Romance bareng basisnya SID yang punya nama Aki

19. Dia pernah jadi model rambut dan pakaian beberapa kali.

20. Shou gak suka sama timun yang dianggapnya menjijikkan

21. Alat musik pertama yang dia maenin adalah gitar. Shou pernah satu band sama Tora di Givuss, band mereka sebeLum alice nine.

22. Shou juga suka gangguin Saga buat ngilangin stresnya.

23. asLinya Shou bukan orang Tokyo. dia pindah ke Tokyo waktu masih 1 taon. He used to skip high school. Pelajaran favoritnya waktu masih sekolah adalah Bahasa Jepang.

24. kebiasaan shou tuh, tangan Shou yang gak bisa anteng suka maenin rambut orang sapa aja yang ada di sebelahnya pake jari”nya yg imut

25. Di awal2 masuk PSC, Shou pingin banget ikutan kelas vokal yang sama ama kelas na Isshi Kagrra, tapi ga dibolehin atasan dengan alasan vokal Shou blon ‘layak’ buat ikut kelas ntu. Ga putus asa, akhir na habis konser final Hello Dear Numbers kelar, Shou dibolehin ikut kelas ntu, dan komen pertama dari guru vokalnya waktu denger Shou nyanyi adalah “Suaramu mengerikan… kamu nyanyi seenaknya.”

26. Ngga gampang putus asa, lebih merasa termotivasi dari negative approach (dimarah2in n dibilangin yg buruk2) daripada dipuji2.

27. Shou itu very very picky eater, selain ngga suka timun & jamur kancing, Shou juga ngga suka seafood (udang, kepiting, kerang) dengan alasan hewan2 itu sama aja ama serangga..

28. Shou pernah menyatakan ‘cinta’ nya kepada Saga di acara Yahoo Live Talk 2007, tapi cepet2 ngeralat dengan malu2.

29. Suka banget motif Leopard.

30. Suka pake baju/topi kembaran sama temennya.

Source:
Harucchi Lnc in Alice Nine Indonesia Community [Group on Facebook]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *