YUI – AGAIN | Fullmetal Alchemist Brotherhood Opening 1

Fullmetal Alchemist Brotherhood Opening 1


AGAIN
=== Lagi ===

Lirik: YUI
Komposer: YUI
Arranger: HISASHI KONDO


夢のつづき 追いかけていたはずなのに
曲がりくねった細い道 人につまずく
Yume no tsuzuki oikakete ita hazu na no ni
Magarikunetta hosoi michi hito ni tsumazuku
— Aku masih terus mengejar kelanjutan mimpiku
— Tapi aku tersandung orang-orang di jalan berliku ini

あの頃みたいにって 戻りたい訳じゃないの
無くしてきた空を 探してる
わかってくれますように
犠牲になったような 悲しい顔はやめてよ
Anokoro mitai ni tte modoritai wake ja nai no
Nakushite kita sora wo sagashite’ru
Wakatte kuremasu you ni
Gisei ni natta you na kanashii kao wa yamete yo
— Ini bukan karena aku ingin kembali ke waktu itu
— Aku hanya mencari langitku yang hilang
— Tolong mengertilah,
— Berhenti menunjukkan wajah yang terlihat sedih itu

罪の最後は淚じゃないよ
ずっと苦しく背負ってくんだ
出口見えない感情迷路に
誰を待ってるの?
Tsumi no saigo wa namida ja nai yo
Zutto kurushiku seotte’ku n da
Deguchi mienai kanjou meiro ni
Dare wo matte’ru no?
— Air mata bukanlah akhir dari kesalahan
— Itu adalah pengingat rasa sakit
— Aku tak bisa melihat jalan keluar di labirin ini,
— Untuk siapa aku menunggu?

白いノ一トに綴ったように
もっと素直に吐き出したいよ
何から 逃れたいんだ
…現実ってやつか?
Shiroi NOOTO ni tsuzutta you ni
motto sunao ni hakidashitai yo
Nani kara nogaretai n da
… Genjitsutte yatsu ka?
— Seperti aku menulis di buku catatan putihku
— Aku ingin jadi lebih jujur
— Dari apa aku ingin melarikan diri
— …apa dari kenyataan?

叶えるために 生きてるんだって
忘れちゃいそうな 夜の真ん中
無難になんて やってられないから
…帰る場所もないの
Kanaeru tame ni ikite’ru n datte
Wasurechai sou na yoru no mannaka
Bunan ni nante yatte’rarenai kara
… Kaeru basho mo nai no
— Untuk dapat mewujudkannya aku akan terus hidup
— Meski mungkin di tengah malam aku akan melupakannya
— Aku tak ingin melarikan diri karena
— … aku tak punya tempat untuk kembali

この想いを 消してしまうには
まだ人生長いでしょ?(I’m on the way)
懐くしくなる
こんな痛みも歓迎じゃん
Kono omoi wo keshite shimau ni wa
Mada jinsei nagai desho
(I’M ON THE WAY)
natsukashiku naru
Konna itami mo kangei jan
— Untuk dapat melupakan perasaan ini
— Mungkinkah aku masih punya umur panjang?
— (Aku dalam perjalanan)
— Perasaan rinduku ini membuatku
— menerima rasa sakit ini

謝らなくちゃいけないよね
ah ごめんね
うまく言えなくて心配かけたままだったね
Ayamara nakucha ikenai yo ne
AH gomen ne

Umaku ienakute shimpai kaketa mama datta ne
— Kau tak seharusnya minta maaf
— Ah, maafkan aku…
— Aku tak bisa mengatakannya dengan baik, aku selalu membuatmu khawatir, kan?

あの日かかえた全部 あしたかかえる全部
順番つけたりは しないから
わかってくれますように
そっと目を閉じたんだ 見たくないものまで 見えんだもん
Ano hi kakaeta zenbu ashita kakaeru zenbu
Junban tsuketari wa shinai kara
Wakatte kuremasu you ni
Sotto me wo tojita’n da mitakunai mono made mie’n da mon
— Segala yang kugenggam di hari itu, segala yang akan kugenggam esok
— Karena aku tak ingin mengurutkannya
— Tolong mengertilah,
— Kututup mataku tapi aku masih bisa melihat hal-hal yang tak ingin kulihat

いらないウワサにちょっと
初めて聞く発言どっち?
2回会ったら友達だって??
ウソはやめてね
Iranai uwasa ni chotto
hajimete kiku hatsugen docchi
Mukai attara tomodachi datte
Uso wa yamete ne
— Aku tak butuh sedikit rumor
— yang kudengar pertama kali, lalu apa?
— Pertemuan kita ini menjadikan kita teman
— Jangan berbohong

赤いハ一トが苛立つように 身体ん中燃えているんだ
ホントは 期待してんの
…現実ってやつ?
Fukai HAATO ga iradatsu you ni karada’n naka moete iru’n da
Hontou wa kitai shiten no
Genjitsutte yatsu ka
— Kegelisahan dalam hatiku ini membakar seluruh tubuhku
— Sebenarnya aku punya beberapa harapan
— …yang apa jadi kenyataan?

叶えるために 生きてるんだって
叫びたくなるよ聞こえていますか?
無難になんて やってられないから
…帰る場所もないの
Kanaeru tame ni ikite’ru n datte
Sakebitaku naru yo kikoete imasu ka?
Bunan ni nante yatte’rarenai kara
… Kaeru basho mo nai no
— Untuk dapat mewujudkannya aku akan terus hidup
— Aku ingin berteriak, apakah kau mendengarku?
— Aku tak ingin melarikan diri karena
— … aku tak punya tempat untuk kembali

優しさには いつも感謝してる
だから強くなりたい
(I’m on the way)
進むために
敵も味方も歓迎じゃん
Yasashisa niwa itsumo kansha shite’ru
Dakara tsuyoku naritai
(I’M ON THE WAY)
susumu tame ni
Teki mo mikata mo kangei jan
— Aku berterima kasih atas kebaikanmu,
— Itulah kenapa aku ingin jadi kuat
— (Aku dalam perjalanan)
— Untuk terus maju,
— Aku sambut kawan dan lawan

どうやって次のドア 開けるんだっけ?考えてる?
もう引き返せない
物語 始まってるんだ
目を覚ませ 目を覚ませ
Douyatte tsugi no DOA ake’ru n dakke kangaeteru
Mou hikikaesenai
monogatari hajimatte’ru n da
Me wo samase me wo samase
— Bagaimana aku bisa membuka pintu selanjutnya? Aku pikir
— aku tak akan kembali lagi
— Cerita segera dimulai
— Buka matamu, buka matamu

この想いを 消してしまうには
まだ人生長いでしょ?
やり残してるコト
やり直してみたいから
もう一度ゆこう
Kono omoi wo keshite shimau ni wa
Mada jinsei nagai desho?
Yarinokoshite’ru koto
Yarinaoshite mitai kara
Mou ichido yukou ka?
— Untuk melupakan perasaan ini
— Mungkinkah aku masih punya umur panjang?
— Hal-hal yang kutinggalkan di belakang
— Aku ingin mencoba melakukannya lagi
— Mari lakukan sekali lagi?

叶えるために 生きてるんだって
叫びたくなるよ 聞こえていますか?
無難になんて やってられないから
…帰る場所もないの
Kanaeru tame ni ikite’ru n datte
Sakebitaku naru yo kikoete imasu ka?
Bunan ni nante yatte’rarenai kara
… Kaeru basho mo nai no
— Untuk dapat mewujudkannya aku akan terus hidup
— Aku ingin berteriak, apakah kau mendengarku?
— Aku tak ingin melarikan diri karena
— … aku tak punya tempat untuk kembali

優しさには いつも感謝してる
だから強くなりたい
(I’m on the way)
懐かしくなる
こんな痛みも歓迎じゃん
Yasashisa ni wa itsumo kansha shite’ru
Dakara tsuyoku naritai
(I’M ON THE WAY)
natsukashiku naru
Konna itami mo kangei jan
— Aku berterima kasih atas kebaikanmu,
— Itulah kenapa aku ingin jadi kuat
— (Aku dalam perjalanan)
— Perasaan rinduku membuatku
— menerima rasa sakit ini

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilakan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.net
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terima kasih! (^-^)/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Like FanPage : furahasekai.wordpress
Follow Twitter: @furahasekai
Add LINE@ ID : @furahasekai
Check List Artist/Band: Discography
Request? Submit here

42 Comments

Leave a Reply
  1. eh. . inikan op fullmetal alchemist brotherhood… emang kalo anime greget soundtrack juga greget.. thanks udah translate. abis translate dianimenya tulusannya kecil sepet liatnya…

  2. Keren bgt gw suka filmnya, setengah mati cari liriknya akhirnya ketemu juga, arti mendalam bgt. Btw Thx ♈α᪪☺ artin♈α᪪☺

  3. Min nanya dong selain yui adalagi kah yg nyanyiin ini lagu… Soalnya abis download ini lagu malah bukan yui yang nyanyiin malah kaya ver rap rock

Leave a Reply