Kana Nishino – If |Naruto Shippuden 4th Movie Theme Song

Naruto Shippuden Movie 4

If
=== Jika ===

Lirik: Kana Nishino/GIORGIO 13
Komposer:GIORGIO CANCEMI

もしあの日の雨 が止んでいたなら
きっとすれ違っていただけかも
いつも通りの時間に バスが來てたなら
君とは出會うことがなかったんだね
moshi ano hi no ame ga yonde itanara
kitto sure chikatte itadakeka mo
itsumo toori no jikan ni basu ga kitetanara
kimi to wa deau koto ga nakattanda ne
— Jika hujan di hari itu berhenti
— Sudah pasti aku berjalan berpapasan denganmu
— Jika bis tiba di waktu biasanya
— Aku tak akan pernah bertemu denganmu

もしも少しでも あの瞬間がずれてたら
二人は違った運命を辿ってしまってた
moshi mo sukoshi demo ano shunkan ga zuretetara
futari wa chikatta unmei wo tadotte shimatteta
— Jika saat itu sedikit berbeda
— Kita berdua akan mengikuti jalan takdir yang berbeda

君と同じ未來を ずっと一緒に見ていたい
同じ星を 同じ場所で 見つめていようよ
君の描く未來に 私はいるのかな
同じ空を 同じ想いで 見上げていたいよ
kimi to onaji mirai wo zutto issho ni mite itai
onaji hoshi wo onaji bashou de mitsumete you yo
kimi no egaku mirai ni watashi wa iru no kana
onaji sora wo onaji omoi de miagete itai yo
— Aku selalu ingin melihat masa depan yang sama bersama denganmu
— Mari kita melihat bintang yang sama di tempat yang sama
— Apa jika aku sekarang ini ada di masa depan yang kau bayangkan
— Mari kita menatap langit yang sama dengan perasaan yang sama

口癖や仕草も よく似てきた二人
まるでずっと昔から知ってるみたいだね
同時にメ一ルしたり 同じこと思ったり
赤い糸で引き寄せられてるのかも
kuchiguse ya shigusa mo yoku nite kita futari
maru de zutto mukashi kara shitteru mitai da ne
douji ni meeru shitari onaji koto omottari
akai ito de biki yoserareteru no kamo
— Cara kita bicara dan bertingkah benar-benar sama
— Ini seperti seakan kita lama saling mengenal
— Saling berkirim surat di waktu yang sama, berpikir hal yang sama
— Kita bisa jadi terikat oleh benang merah

偶然は最初から もう決まってたみたいに
重なった二人は運命って信じているよ
guuzen wa saisho kara mou kimatteta mitai ni
kasanatta futari wa unmeitte shinjite iru yo
— Hal yang seperti kebetulan ini seakan sudah diputuskan sejak awal
— Aku percaya kita ditakdirkan untuk bersatu

君の描く未來に 私はいるのかな
同じ空を 同じ想いで 見上げていたいよ
kimi no egaku mirai ni watashi wa iru no kana
onaji sora wo onaji omoi de miagete itai yo
— Apa jika aku sekarang ini ada di masa depan yang kau bayangkan
— Mari kita menatap langit yang sama dengan perasaan yang sama

君と同じ未來を ずっと一緒に見ていたい
同じ星を 同じ場所で 見つめていようよ
君の描く未來に 私はいるのかな
同じ空を 同じ想いで 見上げていたいよ
kimi to onaji mirai wo zutto issho ni mite itai
onaji hoshi wo onaji bashou de mitsumete you yo
kimi no egaku mirai ni watashi wa iru no kana
onaji sora wo onaji omoi de miagete itai yo
— Aku selalu ingin melihat masa depan yang sama bersama denganmu
— Mari kita melihat bintang yang sama di tempat yang sama
— Apa jika aku sekarang ini ada di masa depan yang kau bayangkan
— Mari kita menatap langit yang sama dengan perasaan yang sama

たとえば淚の日も 晴れの日も二人で
同じ道をいつまでも 手を繫いで步けますように
tatoeba namida no hi mo hare no hi mo futari de
onaji michi wo itsumade mo te wo tsunaide arukemasu you ni
— Seandainya di hari yang penuh air mata dan hari yang cerah
— kita selalu berjalan di jalan yang sama, bergandengan tangan

君と同じ未來を ずっと一緒に見ていたい
同じ星を 同じ場所で 見つめていようよ
君の描く未來に 私はいるのかな
同じ空を 同じ想いで 見上げていたいよ
kimi to onaji mirai wo zutto issho ni mite itai
onaji hoshi wo onaji bashou de mitsumete you yo
kimi no egaku mirai ni watashi wa iru no kana
onaji sora wo onaji omoi de miagete itai yo
— Aku selalu ingin melihat masa depan yang sama bersama denganmu
— Mari kita melihat bintang yang sama di tempat yang sama
— Apa jika aku sekarang ini ada di masa depan yang kau bayangkan
— Mari kita menatap langit yang sama dengan perasaan yang sama

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilakan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terima kasih! (^-^)/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Like FanPage : furahasekai.wordpress
Follow Twitter: @furahasekai
Add LINE@ ID : @furahasekai
Check List Artist/Band: Discography
Request? Submit here

35 Comments

Leave a Reply
  1. Lagunya sediiihhhh…. kalo nginget cerita naruto the movie-nya. gimana rasanya berpisah sama orang penting karena beda dimensi ruang dan waktu? nyeseeekkk kak! nyesek! *oke, mulai lebay
    aku sih rencana mau bikin ff dari lagu ini. yang fluff *eaaa. mungkin pairing yang cocoknya Sai sama Ino. wakssss
    btw, lagu ini emang selalu masuk daftar playlist utama sih. abisnya suaranya enak, lagunya enak, artinya bagus. wew. kurang apa coba?
    tapi kalo aku sendiri sih jujur ga pernah nemuin orang yang sepemikiran sampe gerak-geriknya bisa sama kaya aku. emang aku nih unik kak *gak mau dibilang aneh. tapi tetep sih, namanya pas suka sama orang tuh pikirannya pasti jadi begini “bisa gak ya, kita bareng” ampe setahun, dua tahun, lima tahun ke depan?” atau “Gue bakal ada gak sih di masa depan lo”
    jadi intinya, tepatnya, kongkritnya, kesimpulannya : Ini lagu cewek yang ngarep banget bisa sama” cowok itu terus. wkwkwkwk
    tatoeba namida no hi mo hare no hi mo futari de
    onaji michi wo itsumade mo te wo tsunaide arukemasu you ni
    — Di hari yang dipenuhi dengan air mata dan hari yang cerah
    — Semoga kita selalu berjalan di jalan yang sama, bergandengan tangan
    hahahaha~~~~~ kurang jelas apa lagi!
    oke. mungkin interpretasi saya buat lagu ini asal banget. tapi beneran dah suka banget sama lagu ini. lope lope kak Nishino dah.

  2. Wah…Ternyata Disini Banyak Jga Yg Suka Lgu Kana Nishino – If.Aq Sudc Suka Bgt Wktu Dgr Lgu X Di Ending Naruto Shippuden The Movie 4: The Lost Tower.Sedih Bgt Pas Ratu Sara Ada Di Endingnya Membawa Katana Chakra Didepan Reruntuhan Rouran.Pokok X I Like It!

  3. waaaaaa keren banget desuu.. aku paling suka lagu ini kalo ending movie naruto
    gak tau kenapa desu ng ena banget dihati… waahh desu saran kalo untuk lagu ini cocoknya itu SasuSaku kalo fandom naruto karna entahalh kesannya cocok aja.. huee aku juga pengen ahh di fand om K-Project ahh iya beneran cocokkkkk kyaaaaa…. uaaaa greget sshuuu..

  4. wah, bagus banget lagu nya, makasih yah ka^^… o iya mezamero yasei masih belum yh ka? ditunggu yh d post berikutnya;-)

  5. Wah… bagus pisan nih lagu sampe sy gak bisa berhenti play ini lagu hehehe , apalagi bila kita sudah tau artinya. hampir cocok juga sama kisah kehidupan sya ?

  6. sekian lama sy mencari lirik lagu smua ost naruto dan akhirnya menemukan di website ini, Arigatō kaka :D. Khususnya lagu ini yg maknanya buat sy gak bisa berhenti play sambil nyanyi” dikit :D. Lagu ini Mirip” sama kisah aku juga

  7. Wah bagus & Keren liriknya
    Sankyu min Furaha…
    oh iya min tolong diperbanyak dong lirik kana nishino nya
    Makasih min

Leave a Reply