SPYAIR – Samurai Heart (Some Like It Hot!!) : Lyrics + Indonesian Translation

Description: 17th Ending theme Gintama
Written by MOMIKEN
Composed by UZ(SPYAIR)
Arranged and Performed by SPYAIR

dokka ue no sora de sappari kiite naindarou?
wazato kobosu SAIN minogasu kimi
hora itsudatte onaji de wakariatteru …tonda kanchigai da yo
koko ni iru boku ni kizukenaindarou
— Di suatu tempat di langit, kau tak mendengar apapun?
— Kau sengaja melupakan tanda yang kujatuhkan untukmu.
— Lihat, kita selalu saling mengerti… itu hanya angan-angan
— Kau pun tak memperhatikanku yang berdiri disini, kan?

hitogomi ni magirete hitori
munashiku tte miageru sora
todokanai kaiwa KACCHI BOORU
kodoku wa mashiteku
— Sendirian dalam keramaian
— Ku memandang langit tanpa tujuan.
— Sendiri bermain tangkap bola, dalam pembicaraan sepihak ini
— Kesepianku tumbuh.

Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
zutto sagashite mo kotae nai ya
Hey!! Hey!! boku dake ga boku wo tsukuru kara
naitatte, waratte nikundatte aishite ikite yukou
Hey! Hey! SAMURAI HAATO (some like it hot)
— Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
— Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
— Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
— Jadi, jika aku pun menangis, tertawa, membenci, mencintai, aku akan terus hidup
— Hey! Hey! Samurai Heart (Some like it hot)

nopperi toshita Day by Day mattaku kyou mo onaji darou?
tokekomenai hito ni narenai machi
Ah hitonami ni tachidomari kurikaeri tashikameta ashiato
mae yori honno sukoshi wa aruketeru kamo
— Ku hidup hari demi hari tanpa perasaan, dan hari ini pun tak berbeda, kan?
— Ini kota dimana kau tak bisa menyesuaikan diri.
— Ah, berdiri dalam keramaian, aku melihat kembali jejak kakiku
— Siapa tahu, mungkin aku bisa berjalan sedikit lebih jauh dari sebelumnya

surechigatta machi no GARASU ni
samishige ni utsutta jibun
mukatsukunda sonna jibun mo
mukanshin na sekai mo
— Aku lewati jendela di kota
— Dan melihat diriku yang kesepian terpantul
— Aku begitu jengkel dengan diriku dan dunia yang acuh tak acuh ini.

Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
zutto sagashite mo kotae nai ya
Hey!! Hey!! boku dake ga boku o tsukuru nara
“Dou datte ii” nante omowanai de hontou no koe wo…
— Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
— Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
— Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
— Suara dalam diriku yang tak berpikir “Terserah”

Hey!! Hey!! hitori ja ikirenai daro?
HAATO sutete made tokekomenai
Hey!! Hey!! akirameru riyuu wa iranai
kimi datte funbatte kono machi de ikiteikunda
— Hey!! Hey!! Kau tak bisa hidup sendiri, kan?
— Jika kau membuang hatimu, kau tak akan pernah pantas
— Hey!! Hey!! Kau tak butuh alasan tuk menyerah
— Karena kau pun bisa tetap hidup di kota ini

Hey!! Hey!! kotaete dareka imasenka?
zutto sagashite mo kotae nai kara
Hey!! Hey!! boku dake ga boku wo tsukurunda
naitatte, waratte nikundatte aishite ikite yukou
Hey!! Hey!! SAMURAI HAATO (some like it hot)
— Hey!! Hey!! Jawab aku. Apa disana ada orang?
—Tak peduli berapa kali ku mencari, masih tak ada jawaban.
— Hey!! Hey!! Hanya aku yang akan memutuskan aku ingin jadi apa,
— Jadi, jika aku pun menangis, tertawa, membenci, mencintai, aku akan terus hidup
— Hey! Hey! Samurai Heart (Some like it hot)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lyrics from jpoasia.com + animelyrics.com
IndoTranslate by Me!![FuRaha]
Wah~ gara-gara lagu ini saya jadi suka ma SPYAIR
Dan baru sadar klo vokalisnya cakep (^-^)b haha~

19 Comments

Leave a Reply
  1. sama MFS n OOR kren mana ka’

    cakep si hiroki ka’ liat jha hihihi.
    ka’ punya link bwt download MFS-My first story ka’..
    tau ka’ furaha dah punya laguna smua q boleh minta ka’ q cari” muter” salu ketipu link abal” ka’

  2. emz kalo dah dpt.

    skalian d publis lyric yg still,calling you,take it back
    keren” ka’ laguna.

    eh ka’ tlong kasih info tentang Band jepang Fear,and Loating in las vegas yg genre na screamo,elecktronic,and metalchord
    ka’.
    laguna juga kren” lho ka’ 😀

    • iya, gosip itu udah lama beredar tapi mereka juga masih rilis lagu baru mulu -,- apa entah karena masih ada kontrak atau gimana. sayang banget klo mpe bubar, soalnya ini band kece badai. tapi klo pait-paitnya vocalisnya diganti, rasanya bukan spyair lagi 🙁 ke kitanya ikut galau ya

    • SPYAIR ga jadi bubar kok ^^ Ike memutuskan buat lanjut lagi sama bandnya (dia ga bisa move on xD), kemaren dia lagi galau aja gara2 sakit bronkitis T.T (bahkan sempet operasi) makanya dia gundah gulana antara out karna sakitnya atau stay di Bandnya >.< tapi syukurlah sekarang dia udah ga galau dan balik lagi 😀

      • hohoho, syukurlah klo begitu
        nah iya soalnya isu itu juga nyebar dari akun official mereka, jadi ke fansnya ikut galau 🙂 bagus klo mereka masih bertahan dan terus berkarya 😀

Leave a Reply