Supercell – Giniro Hikousen | Nerawareta Gakuen Movie Theme Song

supercell-giniiro hikousen-cvr

Single: Giniro Hikousen (銀色飛行船)
Nerawareta Gakuen (ねらわれた学園) Movie OST opening theme song

Giniro Hikousen
=== Pesawat Perak ===

Lirik:ryo
Komposer:ryo

この道登りきれば
あなたはいつも
あくびをしながら
そこで待ってた
Kono michi noborikireba
Anata wa itsumo
Akubi wo shi nagara
Soko de matteta
― Jika mungkin aku mendaki jalan
― Kau selalu
― Datang dengan menguap
― Jadi aku menunggu

汐風匂う町で
あなたもあたしも
大人になってくんだって
そう思っていた
Shiokaze niou machi de
Anata mo atashi mo
Otona ni natteku ndatte
Sou omotte ita
― Angin bertiup lembut melalui kota-kota
― Kau dan aku juga
― Ingin menjadi dewasa
― Aku pikir begitu

海鳥が鳴いていた
あの夏 あなたと二人帰った道
追いかけて 追いかけて
Umidori ga naite ita
Ano natsu anata to futari kaetta michi
Oikakete oikakete
― Burung laut menangis
― Di musim panas itu kita berdua kembali ke jalan ini
― Mengejar, mengejar

銀色飛行船 輝く
海だけが変わらないで
あなたが笑った この丘
もう一度あなたに会いたい
Giniro hikousen kagayaku
Umi dake ga kawaranai de
Anata ga waratta kono oka
Mou ichido anata ni aitai
― Pesawat perak bersinar
― Laut tak berubah
― Kau tertawa di bukit ini
― Aku ingin bertemu denganmu sekali lagi

自転車かごに鞄
二人分載せて
文句を言いながら
坂道押した
Jitensha kago ni kaban
Futaribun nosete
Monku wo ii nagara
Sakamichi oshita
― Sebuah sepeda, bungkusan keranjang
― Kita berdua
― Meskipun mengeluh
― Masih mendorongnya ke atas bukit

この道はまっすぐで
間違うはずなんかないと思ってた
どこまでも行けるって
Kono michi wa massugu de
Machigau hazu nanka nai to omotteta
Dokomademo ikeru tte
― Jalan lurus ini
― Aku tak berpikir ada sesuatu yang salah
― Aku bisa pergi jauh

銀色飛行船 飛んでた
あの空を見つけたくて
頬を撫でる風 この丘
もうここには誰もいない
誰もいない
Giniro hikousen tondeta
Ano sora wo mitsuketakute
Hoho wo naderu kaze kono oka
Mou koko ni wa daremo inai
Daremo inai
― Menerbangkan pesawat perak
― Aku ingin mencari langit
― Angin pegunungan ini membelai pipiku
― Tak ada seorangpun lagi di sini
― Tak ada seorangpun

陽が落ちて伸びた影法師
あたしはあなたを追いかけた
ずっとあなたのことが好きで
だけどあたしは言えなかった
Hi ga ochite nobita kageboushi
Atashi wa anata wo oikaketa
Zutto anata no koto ga suki de
Dakedo atashi wa ienakatta
― Siluet matahari yang memanjang ke bawah
― Aku berlari menghampirimu
― Aku benar-benar mencintaimu
― Tapi aku tak bisa mengatakannya

銀色飛行船 輝く
海だけが変わらないで
あなたが笑った この丘
もう一度あなたに会いたい
Giniro hikousen kagayaku
Umi dake ga kawaranai de
Anata ga waratta kono oka
Mou ichido anata ni aitai
― Pesawat perak bersinar
― Laut tak berubah
― Kau tertawa di bukit ini
― Aku ingin bertemu denganmu sekali lagi

銀色飛行船 飛んでた
手を振って見送ったあの日
あの道登って今度は
この丘で先に待ってる
Giniro hikousen tondeta
Te wo futte miokutta ano hi
Ano michi nobotte kondo wa
Kono oka de saki ni matteru
― Aku terbangkan pesawat perak
― Lambaikan perpisahan pada hari itu
― Mendaki gunung itu,
― Aku telah menunggu di atas bukit ini sebelumnya

この丘で先に待ってる
Kono oka de saki ni matteru
― Aku telah menunggu di atas bukit ini sebelumnya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

DOWNLOAD MP3


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Huaaaaa~… lagunya keren banget (^-^)b
Paling suka deh sama Supercell. Liriknya “gue banget” dan terkesan seperti curhatan pribadi 😀

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilahkan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terima kasih! (^-^)/

40 Comments

Leave a Reply
  1. Lagu indah baget deh… Dari (ryo)supercell yg selalu bikin lagu dgn konsep cerita/perjalan hidup.. Yg buat lagunya tak akan termakan waktu..
    Giniro hikousen=pesawat perak.. Cocok bwt aku yg mw jadi pilot dan harus meningalkan “teman” dengan waktu yg cukup lama..

    • Apa asyik’y?
      Hmm, klo menurut saya asyiknya musik itu tergantung pada selera masing2 orang. Entahlah tapi lagu-lagu jepang lebih easy listening dan punya melodi unik yang ga cepet bikin bosan mendengarnya. Meski sebagian besar ga terlalu paham dan ngerti apa yg mereka nyanyiin (karena masalah bahasa) tapi bahkan dengan lantunannya aja musik itu udah bisa bikin kita jatuh cinta. Itu sih menurut saya. Dan bukannya ga cinta sama musik indonesia, tapi sekali lagi, ini masalah selera^-^

      Ow, coba aja dulu dengarkan beberap musiknya. Apa ada yang sesuai dengan seleramu?
      Saran paling mudah, klo km suka nonton anime/dorama, bisa dimulai dengan dengarkan ost-nya.
      Butuh rekomendasi?
      Rock, visual kei, pop, scream n metal, etc… musik jepang enak-enak ko 😀

        • Nah dirimu klo belajar suka denger musik yg gimana selama ini?

          Misalnya saya, klo buat nambah semangat, pengen yg ngrock ya sambil denger lagu2 gazette/band visual kei lain.
          Yg ceria, coba lagu2 oshare-kei.
          Menambah semangat hidup pun beberapa lagu one ok rock menginspirasi.
          Yg rada scream n shake your body coba FALILV
          Pengen nangis dan bergalau-galau pun ada banyak.
          Lagu jepang bervariasi, ga cuma cinta (bahkan jarang setau saya) kebanyakan lebih pada semangat hidup kok, keinginan utk bangkit, pemikiran, alam, etc yg saya jarang temukan dalam lagu indonesia. Hee~ tapi saya juga gtw banyak lagu indonesia sih ^-^)a

  2. Nyaaan, Kana suka banget sama lagu-lagunya Supercell.
    Lirik-liriknya itu lho, bagus-bagus. Jadi menginspirasi saya membuat cerita.

    Aah + Arigato FuRaha-san.

  3. supercell daisukiii :3
    kenal supercell malah dari EGOIST All Alone With You,
    entah kenapa suaranya koeda terkesan berani ,tegas tp lembut dan sip deh, kalo chelly kawaii :3
    tapi bagian yang paling saya suka dari supercell adalah terjemahan lirik lagunya, indah banget. Ryo emang bener, “sesuatu yang dinyanyikan manusia umur 16th, apalagi kalo bukan cinta”
    supercell daisukii :3

  4. Lagunya bagus banget belum lagi animenya Yang menceritakan kisah cinta segitigaempat ……..ane benar2 sedih dehT^T pokoknya bagus banget lagunya sesuai dengan apa Yang Ada di kehidupan!!?? Jadi ane saranin buat admin coba aja nntn animenya dijamin adminya bakal ngerasain ceritanya Dan kesedihan dlm ceritanya deh yentuh bgt(lebay) …..yah pokoknya sedih deh!!!T^T

Leave a Reply