Tomatsu Haruka – YUME SEKAI | Sword Art Online Ending 1

Sword.Art.Online.600.1296034

Sword Art Online Ending 1

Yume Sekai
=== Dunia Mimpi ===

Lirik: Furuya Shin
Komposer: Minamida Kengo
Aransemen: Furukawa Takahiro

いつからかこの胸で揺れてる光 手放したくはない
遠回りしても 躓いてもここに
ずっと ずっと 光ってる…
Itsu kara kono mune de yureteru hikari Tebanashitaku wa nai
Toomawari shitemo Tsumazuitemo koko ni
Zutto Zutto Hikatteru
― Aku tak ingin melepaskan cahaya kerlap-kerlip di hatiku
― Bahkan jika aku bisa tersandung di jalan memutar
― Selalu, selalu bersinar…

遠くに聞こえた鐘の音が少し寂しくて
もう一度強く今度は高く駆け抜けた
Tooku ni kikoeta kane no oto ga sukoshi sabishikute
Mou ichido tsuyoku kondo wa takaku kake nuketa
― Suara bel yang terdengar di kejauhan sedikit terasa sepi
― Sekali lagi aku melompat lebih tinggi dengan kuat

ただ繰り返す現実も星の数の願い事も
目指すべき明日を見つけた この想いには勝てない
Tada kuri kaesu genjitsu mo hoshi no kazu no negai koto mo
Mezasu beki asu wo mitsuketa Kono omoi ni wa Katenai
― Kenyataan terus berulang dan keinginan ada sebanyak bintang-bintang
― Tak bisa menang melawan perasaan itulah tujuanku esok yang harus aku temukan

目の前に開かれた果てない世界 たとえ仮想(ゆめ)でもいい
迷い続けても胸の奥で強くずっとずっと響いてく
Me no mae ni hirakareta hate nai sekai Tatoe yume demo ii
Mayoi tsuzukete mo mune no oku de tsuyoku zutto zutto hibiiteku
― Tak peduli bahkan jika dunia yang di depanku ini hanyalah mimpi
― Akan terus bergema kuat dalam hatiku selama-lamanya

幼いリボンを捨てた夜から見た夢は
輝いた街で理想の日々を送ってた
Osanai RIBON wo suteta yoru kara mita yume wa
Kagayaita machi de risou no hibi wo okutteta
― Mimpi dari malam dimana aku membuang pita mudaku
― Aku telah menghabiskan setiap hari sempurna di kota yang bersinar

傷つかない場所目指して翼ばかり求めたけど
この背中にただ1つの守るものがあればいい
Kizutsukanai basho mezashite tsubasa bakari motometa kedo
Kono senaka ni tada hitotsu mamoru mono ga areba ii
― Tapi aku bertekad untuk tak terluka mencari sayap menuju tempat tujuan
― Aku hanya punya satu hal untuk melindungi punggungku

少しずつ鮮やかに彩る世界感じたままでいい
微笑みの色も巡り逢いの色ももっともっと変わってく
Sukoshi zutsu azayaka ni irodoru sekai kanjita mama de ii
Hohoemi no iro mo meguri ai no iro mo motto motto kawatteku
― Tak apa bila dunia sedikit demi sedikit diwarnai dengan warna cerah
― Warna senyuman yang akan mengubah pertemuan menjadi lebih dan lebih banyak

答えが無くて 目指そうとして
綺麗じゃなくて 諦めなくて
私もきっとこの世界と似てる信じ続けてる
Kotae ga nakute Mezasou toshite
Kirei janakute Akiramenakute
Watashi mo kitto Kono sekai to niteru shinji tsuzuketeru
― Tujuan seakan tak ada jawaban
― Meski tak cantik dan bersih, aku tak akan menyerah,
― Aku percaya bahwa aku pasti serupa dengan dunia ini

新しい涙で見えて来た未来怖がらなくていい
心の傷みと探してた景色はきっときっと重なる
Atarashii namida de miete kita mirai kowagaranakute ii
Kokoro no itami to sagashiteta keshiki wa kitto kitto kasanaru
― Tak apa bila aku tak takut akan masa depan yang terlihat pada air mata barumu
― Aku sedang mencari dan melihat rasa sakit di hatimu, pasti akan bertumpuk

限りなく
目の前に開かれた果てない世界
たとえ仮想(ゆめ)でもいい
迷い続けても胸の奥で強く
ずっとずっと響いてく
Kagiri naku
Me no mae ni hirakareta hate nai sekai
Tatoe yume demo ii
Mayoi tsuzukete mo mune no oku de tsuyoku
Zutto zutto hibiiteku
― Tanpa batas
― Tak peduli bahkan jika dunia yang di depanku ini hanyalah mimpi
― Aku akan terus bergema kuat dalam hatiku selama-lamanya

ずっとずっと響いてる…
Zutto zutto hibiiteru…
― Bergema selama-lamanya…

そっとそっと光ってる…
Sotto sotto hikatteru…
― Perlahan-lahan bersinar…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Request: satsukisorayuki

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilahkan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terimakasih! (^-^)/

24 Comments

Leave a Reply
    • wah~ coba aku pengen baca. dijadiin fic apa?
      Hmm, klo NaruHina sebagai main pair sih lom pernah bikin (^-^)a
      aku spesialis sasusaku, hehe~… paling naruhina cuma slight

      • Aku baru bikin prolognya nee-san, biasa fic korea. Sebenarnya aku juga pengen nyoba bikin ff naruto, aku prnh bikin ff oneshot sasusaku tapi berasa aneh karena aku nggak bisa bikin ff yg canon…jd kesannya kyk ff korea yg sering aku bikin 🙁

        Oh gitu, sekali-kali nee-san bikin ff naruhina juga donk soalnya aku suka banget sama Naruto dan ayahnya 🙂

        • Wah~ fic screenplay ya, aku jarang baca (>,<)
          hmm, aku juga sih bikin ff-nya gak canon, tapi kebanyakan AU (^-^)a
          NaruHina secara khusus sih belom pernah bikin. Paling cuma slight aja muncul di fic sasusaku.
          Klo MinaKushi udah bikin, silakan klo berminat baca : UNMEI NO HITO

  1. saya senang bingit,,, akhirnya saya dapat lirik lagu ending SAO ini… 🙂
    yah,,, krna tergiur n lgunya bgus,, akhirnya dpat deh,, 😀 hihi FILM BAGUS LAGU BAGUS
    ARIGATOUGOZAIMASU

  2. akhirny ketemu juga disini,thx liriknya, furaha udh kyk rumah ak sendiri loh soalnya setiap hri ak mampir kesini mulu n_n heheh

  3. Aduh nee-chan keren abis dah ah lirik lagunya menyemangati yah… kak fura ff nya juga keren, top markotop dah! Kak fura lagu J-pop yang enak judulnya ape ya?
    please tell me!

Leave a Reply