VAMPS – REPLAY : Lyrics + Indonesian Translation

vamps-replay

Unlock lost story, let long nightmares pass
We’ve reached our turn now to launch counterattacks
Your lies are slurring, just go bite off your tongue
So shut those lips so dirty
Come on, show me what’s right
― Aktifkan cerita yang hilang, biarkan mimpi buruk panjang berlalu
― Kita telah mencapai giliran kita sekarang untuk lancarkan serangan balik
― Kebohonganmu menyatu, gigitlah lidahmu sendiri
― Jadi tutup mulut kotor itu
― Ayo, tunjukkan padaku apa yang benar

My will
Your lives were sacrificed, your last will’s justified
And I will let your lost souls through heaven’s gates
Replay
― Mauku
― Hidupmu dikorbankan, keinginan terakhirmu dibenarkan
― Dan aku akan membiarkan jiwamu yang hilang melewati gerbang surga
― Mainkan lagi

Come on, look closer I’ve followed clues from the past
In doubt of your lies I’ll make you take them back
I don’t need lasers, the X-ray’s good enough
It’s not a game we’re playing
At the next stage let’s fight
― Ayo, lihat lebih dekat aku ikuti petunjuk dari masa lalu
― Dalam keraguan kebohonganmu, aku akan membuatmu mendapatkannya kembali
― Aku tak butuh laser, sinar X cukup bagus
― Ini bukan permainan yang kita mainkan
― Pada tahap berikutnya mari kita lawan

My will
Your lives were sacrificed, your last will’s justified
And I will find a new way to get back your lost pride
My will
Your lives were sacrificed, your last will’s justified
And I will let your lost souls through heaven’s gates
― Mauku
― Hidupmu dikorbankan, keinginan terakhirmu dibenarkan
― Dan aku akan temukan jalan baru untuk dapatkan kembali kebanggaanmu yang hilang
― Mauku
― Hidupmu dikorbankan, keinginan terakhirmu dibenarkan
― Dan aku akan biarkan jiwamu yang hilang melewati gerbang surga

My will
Your lives were sacrificed, your last will’s justified
And I will find a new way to get back your lost pride
My will
Your lives were sacrificed, your last will’s justified
And I will let your lost souls through heaven’s gates
Replay
― Mauku
― Hidupmu dikorbankan, keinginan terakhirmu dibenarkan
― Dan aku akan temukan jalan baru untuk dapatkan kembali kebanggaanmu yang hilang
― Mauku
― Hidupmu dikorbankan, keinginan terakhirmu dibenarkan
― Dan aku akan biarkan jiwamu yang hilang melewati gerbang surga
― Mainkan lagi

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilahkan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman 😀 Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini 😉 ===

Terimakasih! (^-^)/

10 Comments

Leave a Reply
  1. Lagu yang sangat menyentuh. Beberapa kali saya menonton pv ini ( T.T )/

    Pv nya sangat keren, sangattt keren! Suara HYDE berbeda dengan lagu-lagu yg pernah dia nyanyikan. Lagu super galau super keren! Thanks liriknya furahasekai! Salam kenal!

  2. lagunya tentang apa sih? hyde kalo bikin lirik susah dimengerti.

    lagu ini favorti banget. agak arab2 gitu musiknya ckck …

    suara hyde beda banget yg biasanya falsett *padahal gak ngerti soal musik* *asal jeplak* LOL

    hehe

    • Lebih mirip nuansa Mesir deh..
      ?? Heran gue kok pada bilang suaranya Hyde beda? Coba deh dengerin lagu2 Vamps yg lain. Justru di Replay ini ada bagian falsetto nya.

  3. lagunya keren banget !!! . hyde emang the best. selalu bikin lagu yang bagus dan karyanya selalu dinanti , mantaap ada translate indonesianya artimya jadi sedikit tahu .makasih yah

Leave a Reply