[Profile] Truth Teller : Band Indie Asal Korea Selatan

Truthteller

Yo, kali ini saya mau kenalin salah satu band indie asal Korea Selatan. Biasanya kan yang korea-korea gitu identik dengan boyband/girlband kan, nah kali ini ada sebuah band rock yang terinspirasi dari Underoath, One Ok Rock, Story of the year, Asking alexandria, Memphis may fire, Taking back sunday, Daughtry, Bring me the Horizon, Crossfaith, Crown the Empire, Finch, Funeral For a Friend, Of Mice&Men, Nickelback, Linkin Park, Another Story, Angry Frog Rebirth, the Hiatus, Knock out Monkey…etc (demikian yang mereka tulis di FanPagenya).

Awal saya tahu tentang Truth Teller or TT lewat twitter, kebetulan official mereka minta saya buat dengerin dan lihat video lagu mereka yang berjudul “Tell Me Why”, sekalian minta pendapat dan mungkin dikenalin juga sama penggemar musik di Indonesia, hehehe. Seneng juga nih ternyata blog furahasekai dilirik ama orang luar negeri, hihihi.

Okay, dan setelah saya denger lagu mereka, ternyata keren juga loh XD Karena lirik yang dipakai berbahasa inggris jadi cukup ngerti. Musiknya pun asyik. Lumayan juga nih buat tambahin isi tracklist lagu-lagu yang sering kamu denger. Single pertama dari indie band rock TruthTeller ‘Tell Me Why’ sendiri udah dirilis 2 Desember 2014.

Silakan yang mau coba denger deh langsung:

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=G17l8rqKx5Q]

[Tentang Band]

Truth Teller adalah band indie asal Seoul-Korea Selatan yang mengusung genre EmoCore, Rock, Screamo, Punk. Terdiri dari lima orang yaitu Lee Seung-yun, kaku, Jung-sun Lee, Park Min Joon dan Lee Kang Won. Musik mereka berisi tentang berbagai emosi yang dirasakan dalam pengalaman hidup.

Kata mereka, lagu Tell Me Why sendiri berisi tentang manusia yang merasakan kekosongan dalam hidup mereka, sebuah lagu yang tampaknya untuk menarik emosi tersebut.

Liriknya gak terlalu menggunakan kata-kata bahasa Inggris yang sulit. Tapi entah kenapa bisa bikin kamu tanpa sadar jadi ikut menyenandungkannya, kan? Hehe. Itulah mungkin sisi menariknya.

Nah, coba juga dengarkan lagu mereka ya. Semoga kalian suka 😀

INFO:

[FanPage]
[Twitter]
[Website]

4 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *