FOUR GET ME A NOTS mengadakan Tur di Indonesia

Four Get Me A Nots

Setelah dirasa tahun ini kemarau panjang tanpa adanya band/artis Jepang yang mampir ke Indonesia (di luar event rutin seperti AFAID), kabar baik datang dari FOUR GET ME A NOTS. Band asal Chiba, Jepang ini akan mengadakan gigs di beberapa kota di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura dan Malaysia. Wah, tentu saja banyak fans FGMAN yang menyambut gembira rencana ini. Dan mungkin buat kamu yang belum tau atau baru dengar nama band satu ini, boleh juga dijadikan referensi lho. Terutama yang demen musik aliran Punk dengan sentuhan Japanese Rock yang khas.

Sedikit gambaran tentang FOUR GET ME A NOTS. Band beranggotakan 3 orang personil, yaitu Yasunori Ishitsubo (Vocal & Bass), Chie Takahashi (Vocal & Guitar) dan Takayaki Abe (Vocal & Drums) ini dibentuk tahun 2004 berawal sebagai cover band untuk Going Steady dengan nama Final Gohan, FGMAN bergabung dengan 773Four Records dan merilis mini album adan album mereka tahun 2008. Tahun 2010 FGMAN merilis album Triad yang memiliki salah satu lagu paling populernya hingga saat ini: Beginning. Ini MV-nya, musiknya keren banget. Jujur saya pun jatuh cinta pas denger lagu ini. 

Mengikuti kesuksesan album Triad mereka, FGMAN kemudian bergabung dengan label mayor King Records hingga sekarang dan telah merilis beberapa mini album, album, singles, virtual album, juga album kompilasi.

Gimana, tertarik buat nonton mereka secara live di beberapa kota di Indonesia? Mereka akan datang ke Jakarta, Bandar Lampung, Malang, Bandung, Purwokerto, Bekasi dan Cibinong.

FGMAN Tur Indonesia
Nah, siap-siap nih buat warga Bandung, FOUR GET ME A NOTS BANDUNG GIG akan diadakan tanggal 8 September 2016 di Gedung Amphitheater UPI. Pemesanan tiket Pre-Sale sudah dimulai. Info dan pemesanan bisa langsung datang ke official ticket box:

Zora Radio
Jl. Sumur Bandung No. 12
022-2532052

Autoradio
Jl. Cihampelas No. 264-268
022-2043805

Marlo Kitchen by Chef Norman
Jl. Tamblong No. 48-50
022-4232107/4232037

FGMAN-pre-sale2

 

Jangan sampai lewatkan. Kapan lagi coba bisa nonton band Jepang kece manggung di Indonesia dan datang ke kota-kota kamu 😀

Referensi:
[FGMAN Official Site]
[FGMAN Facebook]
[Revoria Instagram]
[Revoria twitter]

Leave a Reply